Postingan

Jasa Pelet Ampuh - 7 Alasan Mengapa Pasanganmu Tidak Mengatakan Sayang

Gambar
Jasa Pelet Ampuh  - Setelah sekian lama bersama dengan anda terasa menghendaki dia akan menunjukkan perasaan sesungguhnya. ( jasa pelet ampuh jarak jauh ) Gimana enggak? Kalian sudah jalur ke mana-mana, sudah banyak cerita yang kalian bagi bersama, apalagi kalian sudah terasa saling mengenal kawan dan keluarga. ( jasa pelet ) Eits….galau boleh, tapi jangan putus asa dan kehilangan harapan. Karena jangan-jangan perasaannya sesungguhnya tetap dia simpan. Karena dia punya 7 alasan! ( jasa pelet ampuh )


1. Bisa jadi dia tetap berupaya menyesuaikan diri dikarenakan kepribadian kalian yang beda
Mungkin cewek yang ditaksirnya punya kepribadian yang beda dengannya.
Mungkin cewek yang ditaksirnya justru jauh lebih pendiam kecuali dibandingkan bersama dengan dirinya. Sehingga untuk mendekati pujaan hatinya itu tersedia perasaan canggung yang menggunung. Bahkan untuk sekadar ajak berbicara duluan pun bibirnya mendadak jadi kaku untuk digerakkan. Dia yang biasanya apalagi lancar saja berbicara di…

Jasa Pelet - Cara Menjaga Hubungan Dengan Menjaga Perasaan Dengan Baik

Gambar
Jasa Pelet - Pernah nggak sih kalian para wanita merasa sakit hati waktu mendengar perkataan atau bahkan kelakuan cowok kalian yg kadang bikin hati tercabik-cabik itu. Memang lelaki itu nggak perasa, mereka lebih sering memikirkan kepentingan diri sendiri dibanding wajib  mengerti keadaan sekitar, termasuk mengerti perasaan dan kemauan wanitanya.
Coba deh para lelaki harus baca 6 hal ini supaya terhindar menurut kemurkaan perempuan  . Ehem...
1. Jangan Pernah Membandingkan Cewekmu menggunakan Cewek Lain

Membanding-bandingkan adalah hal yg paling nir disukai sang kebanyakan orang. Apalagi dipercaya yang lebih rendah. Berasa tidak berharga wanita di mata pasangannya. Seperti contoh, "Kamu kok bawel banget sih, dulu pas saya dekat dengan si Mawar, dia nggak sebawel ini sama saya."

Memang perkataan lelaki itu selalu lepas tanpa berpikir dulu sebelum berucap, walaupun sebenarnya jujur karena memang tidak suka  pasangannya bawel, mendingan diungkapin aja deh menggunakan baik-baik.…