Jasa Pelet Ampuh - 7 Alasan Mengapa Pasanganmu Tidak Mengatakan Sayang

Jasa Pelet Ampuh  - Setelah sekian lama bersama dengan anda terasa menghendaki dia akan menunjukkan perasaan sesungguhnya. ( jasa pelet ampuh jarak jauh ) Gimana enggak? Kalian sudah jalur ke mana-mana, sudah banyak cerita yang kalian bagi bersama, apalagi kalian sudah terasa saling mengenal kawan dan keluarga. ( jasa pelet ) Eits….galau boleh, tapi jangan putus asa dan kehilangan harapan. Karena jangan-jangan perasaannya sesungguhnya tetap dia simpan. Karena dia punya 7 alasan! ( jasa pelet ampuh )


Padahal sebenarnya cewek yang ditaksirnya masih available.

1. Bisa jadi dia tetap berupaya menyesuaikan diri dikarenakan kepribadian kalian yang beda
Mungkin cewek yang ditaksirnya punya kepribadian yang beda dengannya.
Mungkin cewek yang ditaksirnya justru jauh lebih pendiam kecuali dibandingkan bersama dengan dirinya. Sehingga untuk mendekati pujaan hatinya itu tersedia perasaan canggung yang menggunung. Bahkan untuk sekadar ajak berbicara duluan pun bibirnya mendadak jadi kaku untuk digerakkan. Dia yang biasanya apalagi lancar saja berbicara di depan kelas atau bercanda di depan umum, mendadak jadi spesial yang diam kecuali di depan cewek yang ditaksirnya.

2. Teman-teman kalian juga beda. Butuh kala sampai kawan baik kalian amat ‘klik’

Masih tentang erat bersama dengan poin pertama, bisa jadi lingkungan pertemanan cewek yang ditaksirnya berbeda bersama dengan lingkungan pertemanan dirinya. Iya, jadi dia yang biasa bergaul bersama dengan pribadi-pribadi yang kocak dan gokil, tiba-tiba kepincut bersama dengan seorang cewek yang teman-temannya religius dan kalem. Tentu di hatinya tersedia perasaan segan untuk mendekati teman-temannya. Karena salah satu jurus di dalam PDKT adalah deketin teman-temannya juga. Nah, kecuali deketin teman-temannya aja sudah jiper duluan, bagaimana bisa mengambil hati sang pujaan? Jadilah, dia lebih pilih untuk memendam rasa saja dikarenakan terganjal rasa canggung dan segan. Berbeda berasal dari pembawaan aslinya yang enteng bergaul bersama dengan siapa saja.

3. Ini kali pertamanya berupaya cinta. Dia perlu kala sampai rela bicara

Mungkin banyak yang belum tahu, kadang waktu tersedia style cowok (yang apalagi supel sekalipun) yang tak dulu PDKT duluan. Lho? Kok bisa jadian? Jadi, selama dia pacaran, tetap cewek-ceweknya yang PDKT lebih dulu. Selalu dia yang didekati dan bukan mendekati. Nah, saat terhadap kelanjutannya dia benar-benar jatuh hati bersama dengan seorang cewek, dia jadi kelimpungan melacak caranya. Bingung kudu terasa berasal dari mana. Kalau sudah begini, dia tetap menunggu kala yang pas untuk kelanjutannya melancarkan aksi PDKT terhadap sang pujaan hati.

4. Atau…diam-diam dia was-was anda sudah punya gebetan. Dia pilih diam dan cek ombak dulu
Padahal sesungguhnya cewek yang ditaksirnya tetap available.

Hampir semua cowok tentu sudah riset dulu sebelum saat melancarkan aksi PDKT. Stalking-in sosmednya atau apalagi sekadar mengira-ngira aja. Nah, yang sekadar mengira ini bisa-bisa salah duga. Alhasil, dia mengira cewek incerannya sudah punya gebetan. Padahal standing cewek berikut tetap available. Sayang banget ya kecuali kasusnya kaya gini.
5. Baginya, bilang cinta itu suatu hal yang sakral, ga semudah buat bahan becandaan.

Ternyata ga semua cowok yang supel itu enteng bilang cinta. Sebagian berasal dari mereka justru berpikiran kecuali pernyataan cinta itu suatu hal yang sakral dan tentu ga semudah buat bahan becandaan. Mungkin dia tetap melacak kala yang pas untuk kelanjutannya menunjukkan cinta. Karena pernyataan itu mewakili mengisi hatinya yang terdalam. Dia dambakan ungkapan cinta itu disampaikan di tempat yang seromantis mungkin. Yang bisa meluluhkan hati sang pujaan.

6. Karena belum siap ditolak, jadi dia lebih pilih jadi pemuja rahasia aja.

Kalau alasannya dikarenakan belum siap ditolak, bisa saja perasaannya sudah amat di dalam ya. Karena tersedia perasaan dambakan punya di dalam dirinya. Hatinya belum siap patah hati, sampai jadi pemuja rahasia dirasa ketetapan yang pas menurutnya. Mengamatinya di dalam diam, menyelipkan namanya di dalam doa, dan sesekali curi-curi pandang. Hanya hanyalah itu saja yang bisa dilakukannya. Bahkan memberi kado pun tanpa nama, ya cemas terungkap perasaannya!
7. Kamu bisa saja amat spesial baginya, supaya dia tetap melacak timing yang pas untuk menunjukkan perasaannya.

Waduh kecuali poin yang satu ini patut diacungi jempol deh. Karena cewek yang ditaksirnya amat spesial baginya, sampai dia tetap menunggu kala yang pas untuk menyatakannya. Dia tidak dambakan hanya sekadar pacaran. Dia dambakan cewek yang ditaksirnya itu jadi ibu untuk anak-anaknya kelak. Serius dong ya arahnya? Pasti. Misalnya, dia dambakan menunjukkan cinta terhadap cewek incerannya itu terhadap kala dia sudah punya pekerjaan tetap atau saat sudah lulus S2 nanti. Segala aksi PDKT dan pernyataan cinta itu akan dia lancarkan kala dia sudah mendekati kesuksesan. Duh, tentu spesial banget ya cewek yang ditaksirnya.

Selalu tersedia alasan dibalik tertundanya sebuah pernyataan cinta. Perlu banyak pertimbangan sebelum saat kelanjutannya cowok mengungkap mengisi hatinya. Apalagi kecuali cewek yang ditaksirnya kelewat spesial baginya. Beuh, bisa perlu kala bertahun-tahun untuk sekadar ngajak jalan.

Kalau sudah jelas alasannya, menunjukkan juga perasaanmu sama dia. Jangan biarkan dia lama-lama memendam rasa.

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pelet - Cara Menjaga Hubungan Dengan Menjaga Perasaan Dengan Baik