Jasa Pelet - Cara Menjaga Hubungan Dengan Menjaga Perasaan Dengan Baik

Jasa Pelet - Pernah nggak sih kalian para wanita merasa sakit hati waktu mendengar perkataan atau bahkan kelakuan cowok kalian yg kadang bikin hati tercabik-cabik itu. Memang lelaki itu nggak perasa, mereka lebih sering memikirkan kepentingan diri sendiri dibanding wajib  mengerti keadaan sekitar, termasuk mengerti perasaan dan kemauan wanitanya.


Coba deh para lelaki harus baca 6 hal ini supaya terhindar menurut kemurkaan perempuan  . Ehem...
1. Jangan Pernah Membandingkan Cewekmu menggunakan Cewek Lain

Membanding-bandingkan adalah hal yg paling nir disukai sang kebanyakan orang. Apalagi dipercaya yang lebih rendah. Berasa tidak berharga wanita di mata pasangannya. Seperti contoh, "Kamu kok bawel banget sih, dulu pas saya dekat dengan si Mawar, dia nggak sebawel ini sama saya."

Memang perkataan lelaki itu selalu lepas tanpa berpikir dulu sebelum berucap, walaupun sebenarnya jujur karena memang tidak suka  pasangannya bawel, mendingan diungkapin aja deh menggunakan baik-baik. Jangan menggunakan ungkapan perbandingan. Misal baiknya begini, "Melati, kurangin dong bawelnya.

Nanti bila stok suaramu habis, saya nggak bisa beliin lho." Kalimat candaan misalnya ini malah lebih disukai cewek lho. Mereka pula merasa lebih dihargai & cewek akan luluh dan nurut.

2. Jangan Pernah Berkata "Kamu tuh Ribet" Pada Cewekmu

Memang cewek itu merupakan makhluk paling ribet pada global ini. Se simple-simple nya cewek, niscaya ada sisi rempong dalam dirinya. Walaupun mereka mengakui bahwa mereka itu ribet, tapi bila pasangannya udah mengatakan "Kamu tuh Ribet." aslinya pada hati beliau kesel lho.

Ya mereka begitu kan pasti terdapat alasannya. Misalkan, ribet soal penampilan ketika akan pergi-pergi. Toh itu jua demi cowoknya supaya terlihat matching dan menunjukan bahwa si wanita ini bahagia pulang bersama pasangannya. Jangan untuk cewek sedih hanya menggunakan celetukanmu yg asal itu.

3. Jangan Cuek Ketika Cewekmu Sedang Curhat

Selain dengan sahabatnya, ada menurut beberapa perempuan   yg memang lebih senang curhat dengan pasangannya lantaran merasa lebih nyaman. Ketika mereka curhat, mereka hanya ingin diperhatikan dan didengarkan. Dan dengan tujuan buat sanggup meredam emosi perempuan   yg menggebu-gebu. Kamu para lelaki relatif pasang muka serius & siap buat mendengarkan saja. Hemm.. Itu telah cukup buat meredam emosi & keluh kesahnya.

Solusi? Ya beri ia solusi apabila beliau bertanya saja. Yang krusial jangan cuek, apalagi sambil mainan hape. Kamu wajib  mendengar keluh kesahnya hingga dia selesai bercerita & menghela nafas. Daripada kamu menerima marah berdasarkan cewekmu, mendingan hindari kemurkaan cewekmu itu dengan menurunkan sedikit egomu buat pura-pura mendengarkan curhatan dia. Asalkan si dia nir memahami jikalau engkau  hanya sedang pura-pura mendengarkan saja ya. Hahaha.

4. Hindari Menegur Cewekmu di Depan Banyak Orang

Siapasih yang mau ditegur di depan poly orang? Pasti nir terdapat kan. Apalagi ditegur di depan teman-sahabat yg dikenal. Pasti cita rasanya menyakitkan sekali.

Tidak jarang lho, terdapat pria yang dengan terang-terangan menegur ceweknya di depan generik karena nir sinkron dengan asa si cowok. Nah coba bila menegurnya lantaran tindakan si cewek ini nir sinkron dengan cowoknya. Misal pada depan sahabat-sahabat mengungkapkan, "Kamu tadi kenapa gunakan highheels di acara misalnya ini." atau, "Kalau jalan pelan-pelan jangan srudak-sruduk, yg feminin dikit." & semacamnya. Kan Malu.

Memberitahu boleh saja, asalkan mengingkatkan yg baik & tidak di depan generik. Misal mengingatkan cewekmu untuk memesan makanan sehat waktu pada restaurant. Itu boleh-boleh saja karenanya bentuk perhatian.

Jadi para cowok, coba bedakan deh antara ungkapan perhatian & teguran.

Lima. Jangan Terlalu Jujur Mengungkapkan Ketidak Sukaan Pada Cewekmu

apabila pasanganmu menyebalkan, itu hal yang lumrah bukan. Karena di setiap interaksi pasti ada yang namanya ilfeel terhadap pasangan. Dengan kebiasaan-norma dia yang menurutmu enggak banget, usahakan ungkapkan dengan baik-baik tentang ketidaksukaanmu itu.

Karena perempuan   adalah makhluk yg sensitif, beliau mudah peka menggunakan keadaan lebih kurang. Jika engkau  (lelaki) tidak suka  menggunakan sikap cewekmu, niscaya cewekmu itu akan memahami. Entah sikapmu itu membisu atau dengan bilang terang-terangan bahwa ilfeel. Jangan buat wanitamu berpikir macam-macam dan jadi minder.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pelet Ampuh - 7 Alasan Mengapa Pasanganmu Tidak Mengatakan Sayang